Bupati siak salurkan sembako Di kampung rawang kao Kec lubuk dalam

Bupati Siak serahkan sembako
SIAK:RIAUNET.COM~Bupati Siak H Syamsuar distribusikan sembako murah di halaman kantor Kampung Rawang Kao Barat Kec Lubuk Dalam, Jumat 10/7/15 sore. Turut hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Siak dapil II H Tarmijan, Camat Lubuk Dalam Aditya Citra Smara,  Kadis Perindag dan Koperasi H Wan Bukhari, Kapolsek Lubuk Dalam, Penghulu Rawang Kao Barat dan tokoh masyarakat dan tokoh Agama serta masyarakat kampong Rawang Kao Barat. 
  
Dalam sambutannya Bupati Siak H Syamsuar mengatakan, ini merupakan suatu kebahagian bagi kami dapat terus membantu kaum dhuafa, para lansia, warga yang kurang mampu di sini.

Kegiatan ini rutin setiap tahunnya kita laksanakan dan kita bagi dua, pertama pada saat menyambut lebaran dan pada akhir tahun. 
  
Pemerintah kabupaten Siak sangat perhatian sekali terhadap kaum fakir miskin seperti, adanya bantuan beras miskin gratis, bantuan untuk lansia yang dibagikan setiap bulannya, untuk kaum fakir miskin juga setiap bulannya, bantuan rumah layak huni dan bantuan melalui Baznas kabupaten Siak dan bantuan-bantuan lainnya. Semuanya itu adalah program untuk membantu masyarakat kita yang ekonominya lemah. 
  
“Program pro rakyat ini bisa saja kita tingkat menjadi 3 sampai 4 kali dalam setahun jika saja anggaran kita mencukupi,” jelas Bupati. 
“Ada salah satu warga kita di Kampung Mekar Jaya yang berbatasan dengan kampong Bukit Agung  yang berasal dari kabupaten Pelalawan, yang mengirimkan pesan singkat melalui telfon seluler kami.

Mereka iri terhadap Siak yang banyak program gratis tersebut dan mereka minta disampaikan kepada Bupati Pelelawan agar program gratis yang ada di Kabupaten Siak dapat ditiru oleh Kabupaten Pelelawan. 
  
“Iri yang positif ini sangat baik sekali, apalagi dalam hal membantu warga kita yang kurang mampu, karena itu wajar saja warga tersebut menyampaikan kepada saya, mudah-mudahan nanti saya bisa usulkan kepada Bupati Pelelawan, apalagi beliau sangat dekat dengan kami.”Pungkasnya(jon). 
  
  

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!