DPD PPP Siak Bantah Usung Azwar Sebagai Cabub



   SIAK :RIAUNET.COM~ menjawab adanya isu pemberitaan dibeberapa Media tentang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Siak yang berkualisi dengan Golkar untuk mengusung Azwar sebagai salah satu calon Bupati Siak, Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Siak Kadimi, MM Membantah bahwa itu tidak benar. Berita yang diangkat media tersebut, ia menilai itu hanya isu belaka.

   "Kabar partai yang berlambang kaqbah yang akan berkualisi dengan partai golkar untuk mengusung Azwar menjadi calon Bupati Siak itu tidak benar, yang sebenarnya adalah PPP masih mengusung Suhartono - H.Syahrul menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak,"terang Ketua DPD PPP Siak Kadimi menjelaskan, Kamis (23/7/2015) di rumah kediamannya.

     DPD PPP Siak beri dukungan kepada Suhartono-Syahrul sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati, dirinya menjawab bahwa dari 8 calon yang mendaftar dipartainya hanya Suhartono yang sering  melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan partainya.

   Selain itu Visi Misi Suhartono untuk membangun Siak agar lebih maju lagi  juga sependapat dengan partai kita, artinya satu tujuan untuk membangun Kabupaten Siak kedepan, "ungkapnya.

   "Jadi alasan kita sudah jelas, kita tidak mungkin memberikan dukungan kepada calon bupati yang tidak pernah melakukan komunikasi dengan partai, kususnya Azwar yang belum pernah melakukan komunikasi kapada saya sebagai ketua DPD PPP Siak selama 6 bulan ini,"jelasnya(jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!