Forikan Kabupaten Siak adakan Sosialisasi Gemar Makan Ikan



SIAK:RIAUNET.COM~Dinas Peternakan Perikanan dan kelautan kabupaten Siak dan Forikan Kabupaten Siak gelar Sosialisasi Gemar Makan Ikan dan Lomba masak ikan berbahan dasar ikan, di hotel Winaria Selasa (28/7/2015).

Dalam acara tersebut hadir Ketua umum Forikan yang diwakili oleh Ketua Harian Hj.  T. Siti Sahara,  Kepala Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan Kabupaten Siak Susilawati dan narasumber dari Provinsi Riau Rosmiati dan Erdiana.

Ketua Umum Forikan kab siak Hj. Rasidah Alfedri, mengatakan kegiatan sosialisasi Gemar Ikan kali ini dirangkai dengan lomba masak berbahan serba ikan yang dilaksanakan pada hari kamis mendatang.

"Lomba masak berbahan serba ikan merupakan salah satu media dalam upaya menumbuh kembangkan minat orang tua untuk menciptkan menu yang disukai anak-anak, katanya.

Dengan pentingnya peningkatan konsumsi ikan oleh  masyarakat dalam rangka peningkatan status gizi masyarakat untuk membentuk bangsa yang sehat, dan cerdas.

Saya menyambut gembira dengan dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi Gemar Ikan dengan harapan tingkat konsumsi ikan masyarkat di Kabupaten Siak pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya terus meningkat ",jelas rasidah alfedri, (jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!