Pastikan Kader Tidak Belot, Demokrat Siak Gelar Konsolidasi

SIAK, Riaunet.com- Menghadapi proses tahapan dalam pelaksanaan Pemilukada Siak 9 Desember 2015 mendatang, DPC Demokrat Kabupaten Siak menggelar konsolidasi pengurus dan kader partai untuk menyatukan suara untuk mendukung dan memenangkan pasangan Suhartono-Syahrul yang didukung Partai Demokrat. Hasil konsolidasi, Demokrat Siak memastikan seluruh kader akan menjalankan intruksi partai dan keputusan partai dalammemberikan dukungan.

Demikian disampaikan, Ketua DPC Demokrat Siak, Syamsurizal Minggu (26/7) di kantor DPC Demokrat Siak Jalan Sapta Taruna Siak usai menggelar rapat konsolidasi.

"Guna memastikan bahwa pengurus dan kader partai menjalankan intruksi dan keputusan partai di Pilkada Siak, sekaligus mempersiapkan pelaksanaan deklarasi pasangan Suhartono-Syahrul yang digelar Senin (27/7) besok (hari ini)," urai Budi sapan akrab Ketua Komisi II DPRD Siak tersebut.

Menurut Syamsurizal, dukungan yang diberikan kepada pasangan balon Suhartono-Syahrul setelah melalui proses dan pertimbangan yang matang dalam menghadapi Pilkada Siak 2015. Jadi sudah tidak ada keraguan atau sikap yang dilakukan kader keluar dari keputusan tersebut.

"Saya pastikan tidak ada kader Demokrat yang tidak mendukung keputusan ini. Bahkan secara bersama menyatakan kesiapan untuk berjuang memenangkan pasangan baru di Pilkada Siak tersebut," tandas Budi.

Dan jikapun terdapat kader yang tidak mengikuti dan menjalankan keputusan itu, maka partai akan melakukan penindakan secara tegas sesuai garis aturan partai.(Jhon)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!