Rawang Kao di padati para pembeli kebutuhan lebaran

Rawang Kao di padati
>     Para pembeli kebutuhan lebaran
>
>    LUBUK DALAM:RIAUNET.COM~Pasar rawang kao yang terletak di kecamatan lubuk dalam kabupaten siak dini hari tadi minggu (12/7/2015) di serbu oleh warga yang akan berbelanja untuk kebutuhan lebaran.
>
>    Hari Raya idul fitri yang tinggal beberapa hari lagi, membuat para pedagang di pasar rawang kao mendadak penghasilannya bertambah di bandingkan hari biasanya.
>
>    "Ajo (30)pedagang yang datang dari pekan baru kepada riaunet mengatakan, kami setiap minggu berdagang di sini ,karena pasar di sini seminggu sekali,dagang di sini memang cukup menjanjikan.
>
>    Tapi kali ini karena lebaran tinggal beberapa hari lagi , saya juga menambah jumlah dagangan ,dan ini memang sangat mengejut kan , hari ini dagangan banyak di serbu pembeli ,sehingga penghasilan saya bisa melonjak di bandingkan minggu biasa,jelas ujang.
>
>    Ibu yati (40) warga lubuk dalam mengatakan ,minggu ini memang orang belanja sangat padat ,ini dikrenakan minggu terakhir ,saya belanja hanya untuk bebutuhan lebaran nanti ,seperti beli pakaian anak,bahan untuk buat kue,ungkapnya,"(jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!