Seorang Mahasiswi UIN Riau Belum Ditemukan Dalam Insiden Hercules

Medan - Memasuki hari kelima pasca kecelakaan pesawat Hercules C-130 di Jalan Jamin Ginting, Medan, hingga kini masih ada jasad-jasad korban yang belum ditemukan.

“Hingga saat ini adikku yang bernama Urai Ramadani hingga kini belun juga ditemukan,”ucap Urai Fazriah salah seorang keluarga korban saat ditemui wartawan saat mengambil barang-barang milik adik tercintanya di Hanggar Lanud Soewondo.

Urai menyebutkan, segala cara sudah dilakukan untuk menemukan sang adik yang menjadi korban dalam kecelakaan pesawat militer tersebut. “Sudah dilakukan pengecekan DNA, melihat kantong-kantong jenazah di Rumah Sakit Adam Malik, akan tetapi hingga kini belum ditemukan,” sebutnya dengan wajah berurai air mata.

Diungkapkan, pihak keluarga baru dapat menemukan barang-barang milik korban. “Saat ini yang baru ditemukan baru barang-barangnya,” ungkap wanita berparas cantik ini.

Urai Fazriah meminta, secepatnya tim DVI segera menemukan jasad adiknya yang merupakan mahasiswa dari UIN Riau ini. “Kalau bisa kami ingin melihat jenazah korban untuk yang terakhir kalinya. Jangan hanya barang-barangnya saja yang kami temukan,” katanya kepada wartawan, Sabtu (4/7).

Dijelaskan, adiknya tersebut akan berangkat ke Ranai Kepulaun Natuna untuk liburan. Karena aktivitas kampus libur. “Adikku itu kuliah di UIN Riau dan ingin pulang ke Natuna dengan menumpang Hercules,” ungkapnya bahwa adiknya tersebut merupakan anak keempat dari enam bersaudara.

Amatan wartawan di hanggar Lanud Soewondo Urai Fazriah bersama sang ibunda terlihat membungkus barang-barang adik tercintanya. (waspada)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!