Alfedri : Melalui hari keluarga, kita tingkatkan kesejahteraan keluarga




    SIAK:RIAUNET.COM ~Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Kabupaten Siak  ke- 22 yang ditaja Badan Pemberdayaan Perempuan  Perlindungan anak dan Keluarga berencana (BP3KAB) Kabupaten Siak di laksanakan di Lapangan Bola Bambu Kuning Kampung Tualang Kecamatan Tualang, Selasa (11/8/2015)kemaren.

    Acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Siak Alfedri beserta Istri, Misnarni Syamsuar, Asisten 1 Kabupaten Siak. Kepala dinas se Kabupaten Siak, Camat seKabupaten Siak, Tokoh masyarakat, serta Pemenang perlombaan yang ditaja oleh BP3KAB.

   Dalam sambutannya Wakil Bupati Siak Drs Alfedri Msi  mengatakan, Maksud hari keluarga ini adalah dimana setiap anak memiliki hak yaitu Hak mendapatkan  Pendidikan, Hak mendapatkan Kesehatan serta  hak Pengembangan anak itu merupakan salah satu peduli dan memperhatikan anak.

   " Melalui hari keluarga ini, kita tingkatkan keluarga sejahtera bahagia untuk mencapai keluarga harmonis yang berkrakter,"sebut Alfedri.

    Lanjut wabup, Peningkatan keluarga sejahtera akan kita lakukan agar kita mendapat penghargaan tersebut dapat dipertahankan.

   Selain itu juga sebagai contoh dan wujud dan perhatian pemerintah daerah dalam memperhatiakan keluarga kita dengan moto 2 anak cukup,"kata wabup,"(***).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!