Anggota MPR RI Adakan Sosialisasi 4 Pilar Di Pekanbaru




PekanBaru:RIAUNET.COM~ Anggota MPR RI H.Jhon Erizal, SE,MBA bekerjasama dengan BEM UIR mengadakan acara sosialisasi empat pilar bernegara pancasila UUD 1945. 

Kegiatan tersebut di selenggarakan Ahad (30/8/2015)bertempat di gedung H.soeman HS Fakultas Hukum.

Dalam sambutannya Jhon erizal SE, MBA mengatakan, degan adanya permasalahan saat ini, harga sawit dan karet terus merosot, saya yang berada di Komisi 11 DPR yg kebetulan menangani masalah tersebut saat ini sedang mengupayakan agar harga sawit dan karet di prov riau ini bisa normal lagi" katanya.

"jhon erizal juga menambahkan, yg paling penting dari 4 pilar bernegara pancasila ada satu hal yg pling penting yaitu berbangsa dan bersetanah air.

Dengan melihat kondisi riau saat ini kita berharap media2 yg ada d riau ini bisa menyampaikan berita2 yg dapat mengangkat nama prov riau.

Kemudian dengan melihat kondisi ekonomi indonesia saat ini termasuk dalam kategori lumayan, kenapa begitu" karna bila dibandingkan dgn negara lain seperti malaysia philipina itu sudah jauh lebih buruk. Bahkan di eropa seperti yunani sudah sangat kritis sulit utk di tolong," jelas Jon Erizal.

Dalam kesempatan itu Zupendri s.sos.M.I.Kom Dosen fikom unri juga mengatakan, apa yg disampaikan oleh jhon erizal tadi benar,"Sosialisasi ini merupakan ketetapan yg sudah berumur 70 tahun, mengapa 4 pilar itu disosialisasikan karena 4 pilar tersebut merupakan pondasi dari negara kita ini,"pungkasnya (tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!