Bupati Siak buka pencanangan Bulan Bhakti TNI KB dan Kesehatan


 
SIAK:RIAUNET.COM~”Melalui kerjasama kemitraan BKKBN dengan TNI,  kita tingkatkan penguatan dan percepatan pencapaian sasaran program kependudukan, Keluarga Berencana dan pembangunan keluarga RPJMN 2015-2019”.
 
Diawali dengan pemukulan gong Bupati Siak H Syamsuar secara resmi membuka pencanangan bulan bhakti TNI KB dan Kesehatan yang digelar di halaman Puskesmas Kecamatan Minas, Selasa (4/8/2015).

 Turut hadir Wakil Bupati Siak H Alfedri, Camat Minas Aprizal, Dandim 0303 Bengkalis yang diwakili oleh Danramil Siak, Kepala BP3AKB H Arfan Usman, Ketua TP PKK Kabupaten Siak Hj Misnarni Syamsuar, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Siak Hj Rasidah Alfedri, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Siak Hj. Rahimawati Hamzah, Camat beserta ketua PKK Kecamatan se-Kabupaten Siak dan sejumlah Penghulu se kecamatan Minas.
 
Dalam Sambutannya Bupat Siak H Syamsuar mengatakan dukungan jajaran TNI dalam pelaksanaan Program Keluarga Berencana semenjak di luncurkannya program KB sampai saat ini tidaklah diragukan lagi.

Institusi ini senantiasa konsisten dalam mendukung program KB. Hal ini dikarenakan TNI telah menyadari benar bahwa penduduk merupakan modal dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Karena itulah, program Keluarga Berencana yang dilaksanakan pemerintah juga dilaksanakan sejalan dengan program yang didesain oleh kelembagaan Tentara Nasional Indonesia dalam rangka peningkatan keamanan Nasional, sebut Syamsuar(***)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!