Bupati Siak Halal Bi halal Ke Koperasi Rimba Mutiara Kec Koto Gasib




    SIAK:RIAAUNET.COM~Bupati Siak H Syamsuar Halal bi halal sekaligus silaturahmi dengan anggota Koperasi Rimba Mutiara Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib kabupaten siak di Balai Pertemuan kantor koperasi Rimba Mutiara, Senin (31/8/2015).

    Hadir dalam acara itu ,Ketua DPRD siak Indra Gunawan SE serta beberapa anggotanya,Kadis Deperindag H Wan Bhukari,pimpinan PT KTU ,Upika,dan ketua serta anggota Koprasi Rimba Mutiara.

    "Dalam sambutannya Bupati Siak H Syamsuar mengatakan, setahu saya Balai Pertemuan ini satu-satunya yang dimiliki oleh koperasi di siak ,, untuk itu  saya menghimbau agar tetap menjaga aset yang berharga ini.

    Terkait permasalahan turun nya harga sawit yang berdampak kepada petani, apalagi petani yang memiliki hutang kepada Bank. Untuk itu ia akan menjumpai pimpinan Bank agar bisa memberikan solusi terhadap petani Sawit yang memiliki Hutang ini,"kata bupati.

    Dengan kondisi seperti ini saya berharap agar kita selalu optimis dan terus berupaya dan berdoa agar semuanya diberikan kemudahan.

    Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan terlalu gampang menjual tanah.

   Membangun daerah ini harus terencana dan membutuhkan  waktu yang tidak sebentar, semua keinginan masyarakat dapat terakomodir dan disesuaikan dengan anggaran yang ada.

    Menurutnya pembangunan yang terencana dan berkelanjutan tidak cukup hanya lima tahun ini.
Program Pembangunan yang lalu akan kita lanjutkan asalkan pro rakyat, jelas Syamsuar.

    Tujuan kami yaitu meratakan pembangunan di seluruh wilayah kabupaten Siak ,Untuk jalan raya yang rawan kecelakaan akan kita bangun pos pos kesehatan selain puskesmas yang ada.

   Harus ada peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, karena sehat adalah hak azazi manusia, untuk itu pemerintah harus memberikan pelayanan kesehatan yang baik untuk masyarakat.

   Bagian keberpihakan pemerintah bagi kaum dhuafa melalui program penanggulangan kemiskinan diantaranya membangun jalan ke kebun dan sawah disamping membangun jalan poros desa. Kemudian memberikan bantuan hukum bagi warga miskin,"ujarnya(jon/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!