Bupati Siak Halal Bil Halal kepada Ikatan Keluarga Kampar



   Siak:RIAUNET.COM~Halal bil halal, Bupati Siak H Syamsuar bersama Wakil Bupati Siak  Alfedri hadiri acara Halal Bil halal dengan keluarga besar Ikatan keluarga Kampar (IKK) se Kabupaten Siak di kediaman Drs H Jamaluddin yang merupakan tokoh Kampar di Siak. Rabu Kemaren (5/8/2015).

     "Wakil Bupati Siak Drs Alfedri Msi dalam penjelasannya mengatakan ,Masyarakat Kampar yang berada di Kabupaten Siak, merupakan bahagian dari masyarakat yang telah eksis serta turut berperan memajukan Kabupaten Siak sejak lama.

    "Masyarakat asal kampar banyak kita jumpai dengan latar belakang profesi di Kabupaten Siak baik politisi, birokrat, pengusaha, ulama dan sebagainya. Semua tidak diragukan lagi telah banyak berperan dalam mendukung kemajuan pembangunan negeri istana" jelasnya di ratusan masyarakat Kampar

    Ketua Ikatan Keluarga Kampar Kabupaten Siak H Fahruddin dalam sambutannya mengatakan, saat ini di Kecamatan Siak telah terdata hampir 600 Kepala Keluarga. Untuk itu kedepan, pendataan masyarakat Kampar di Kabupaten Siak akan ditingkatkan.

   "Gerakan IKK di Provinsi Riau sangat gencar, persebarannya bahkan sudah sampai Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Alhamdulillah dunsanak awak sangat besar dan potensinya luar biasa kalau digerakkan.

Lebih lanjut pengusaha farmasi ini juga mengajak anggota IKK untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan dan silahturrahmi. "Marilah bersama2 kita majukan IKK, ringan sama dijinjing berat sama dipikul"pungkasnya(jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!