Berita Terkini

Diduga Konsletinh Listrik, Satu Rumah Ludes Terbakar

Sabtu, Agustus 22, 2015
    SIAK:RIAUNET~Hati-hati dalam menggunakan aliran PLN berketegangan tinggi , diduga akibat konsleting listrik , satu rumah di kampung Empang Baru kecamatan Lubuk Dalam kabupaten Siak Ludes Tebakar di lalap si jago merah sabtu (22/8/2015) pagi.

    Karena jarak rumah kerumah lainnya berjarak berjauhan ,maka kebakaran ini tidak sempat merembet ke rumah lainnya,namun kerugian yang di alami pemilik rumah berkisar lebih kurang hampir seratus juta rupiah.

    Kejadian ini tidak memakan korban jiwa , si pemilik rumah cepat lari meninggalkan rumah saat api mulai terlihat ,namun harta benda tidak sempat di selamat kan ,karena api begitu cepat menjalar,Warga yang mengetahui adanya kebakaran langsung berduyun-duyun berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

    "Samini (53)Sang pemilik rumah hanya bisa pasrah melihat rumahnya di lalap api ,tadi pagi saya mau menghidup kan sumur bor , ketika di sambung kealiran listrik ternyata tidak mau dan menolak , dan entah kenapa saya melihat atap rumah sudah ada api kata samini pemilik rumah tersebut.

    Lanjut Samini,Terlihat api sudah mulai menjalar di atas atap , lalu saya keluar rumah untuk menyelamatkan diri ,dan warga yang mengetahui ada api lalu membantu memadam api dengan alat seadanya, karena api begitu cepat menjalar ,semua ini rumah ludes terbakar.

    Dugaan api ini memang berasal dari konsleting listrik , di tambah lagi adanya tabung gas di dalam rumah, saya pun hanya bisa pasrah dengan kejadian ini ujarnya,"(jon)