Dukungan Suhartono-Syahrul Terus Mengalir




    SIAK:RIAUNET.COM~Salah seorang tokoh masyarakat Siak, Tengku Amaruddin mengaku terdorong untuk mengambil sikap dalam menghadapi Pilkada Siak 2015 dan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan calon baru, H Suhartono-H Syahrul.

     Ia berharap, kebersamaan menjadi dasar kuat untuk merapatkan barisan demi Siak yang lebih baik.

    "Perubahan yang lebih baik merupakan tujuan kita. Dan pemimpin menjadi isyarat penting, karena sikap kepemimpinan menjadi pondasi utama gerakan perubahan itu. Apalagi tekad kebersamaan seiring keragaman yang ada menjadi semangat perubahan yang diinginkan," jelas Tengku Amaruddin kepada Wartawan Senin (3/8/2015) di kediamannya.

    Dijelaskankan lagi oleh penasehat tim Independen BERKAH tersebut, sikapnya mendukung pasangan Suhartono-Syahrul karena pasangan itu memiliki komitmen yang jelas dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan Kabupaten Siak ke depan. Dan tentunya, yang paling penting, Bupati dan Wakil Bupati Siak kedepan orang yang siap mendengarkan masukan dan saran.

    "Ada satu hal yang penting bagi pemimpin Siak, adalah mendengar saran dan masukan. Dan hal itu menjadi komitmen yang ada pada pasangan Suhartono-Syahrul," ujarnya.

    Mantan Ketua Tim relawan, pasangan OK-Muhazza di Pilkada Siak 2011 lalu tersebut, mengaku akan bekerja keras untuk misi perubahan Siak ke depan dengan memenangkan Suhartono-Syahrul.

    Pilkada merupakan agenda penting bagi rakyat dalam memilih pemimpinnya. Dan momen tersebut jangan dipandang remeh, karena akan menentukan kiprah pembangunan di Kabupaten Siak dalam lima tahun.

    "Saya berharap Pilkada Siak tahun ini, akan mengahasilkan pemimpin yang memahami kondisi masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen dan latar belakang berbeda. Untuk itu kebersamaan menjadi hal pokok yang mesti ada pada pola dan karakteristik pemimpin," jelas T Amar.

    Terkait keberadaan T Amar di Tim Independen pemenangan suhartono-Syahrul sebagai calon bupati, Irvan Gunawan menyebutkan tentu menjadi hal yang luar biasa ketika berbagai elemen menggabungkan diri dalam misi perubahan yang diusung Koalisi BERKAH.

    "Kita memang tengah mengumpulkan dukungan dari berbagai pihak. Dan tentunya semangat yang diusung perubahan untuk Siak yang lebih baik dalam mewujudkan Kabupaten Siak yang maju, dan masyarakatnya yang madani dan sejahtera," tandas Irvan Gunawan, Ketua Tim Independen pemenangan Suhartono-Syahrul (Tim).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!