Ibu Rumah Tangga Di Rohul Jadi Korban Curas




Rokan Hulu:RIAUNET.COM~Salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT)Risma Leliyana (40) warga Aek Tingga Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara (Sumut), datang melapor ke Unit Reskrim Polres Rohul dengan dugaan korban perampokan dan penganiayan.

korban ini juga disekap di Mobil dan dipukul serta dirampas semua barang-barang beharganya. 
Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Sumut Ini tak kuasa melawan pelaku perampokan yang diperkirakan jumlahnya lebih dari satu orang ini. Akibatnya, uang, Handpone serta perhiasan korban bernilai puluhan juta lesap dibawa kabur pelaku. 

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Polres Ipda P. Simatupang membenarkan kejadian ini , korban sudah melapor kepada kami, korban didampingi keluarganya, yang mana Korban Risma Leliyana didampingi keluarganya Lamhot Hasibuan (39) serta dua orang saksi yakni Emrin Lubis dan Sari Hasibuan.

Kejadian itu berawal pada Rabu (26/8/2015) kemarin sekitar pukul 17.30 WIB, korban yang saat itu bersama rekannya Emrin Lubis dan Sari Hasibuan hendak membeli Farfum di Toko depan Bank BNI, Desa Babussalam, Kecamatan Rambah. 

"Entah kenapa tiba-tiba datang pelaku dengan menggunakn mobil. 

Modus pelaku mengatasnamakan keluarga korban untuk menjemput korban sehabis belanja di Toko itu," kata Ipda P. Simatupang, Kamis (27/8/2015). 

Akhirnya korban menuruti ajakan pelaku untuk masuk ke mobil dan segera pulang. Tanpa curiga sedikitpun korban dibawa pakai mobil yang modusnya akan diantarkan pulang kerumah. 

"Tapi pelaku mengarahkan kendaraanya ke kec Tandun, dan korban malah disekap serta dipukul bahkan diancam akan dibunuh," yang jelas korban juga tidak mengetahui berapa jumlah pelaku perampok itu. 

Akhirnya korban menyerahkan uang sejumlah Rp. 1,5 juta, handpone Samsung serta seluruh perhiasan emas miliknya yang harganya ditaksir puluhan juta rupiah. 

"Setelah sampai di simpang TB Kecamatan Tandun , akhirnya korban dibuang dipinggir jalan depan simpang masuk ke PTPN V Tandun. 

"Dengan kejadian itu, korban telah mengalami kerugian diperkirakan sekitar Rp.25 juta, saat ini kita masih lidik pelaku perampokan itu," jelas Ipda P. Simatupang. (Fa) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!