Ikuti Gladi Bersih Upacara Kemerdekaan, Jokowi dan Setya Novanto Asyik Ngobrol




    Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Ketua DPR Setya Novanto mengikuti gladi bersih upacara kemerdekaan Indonesia. Mereka berdua terlibat dalam pembicaraan yang cukup lama.

    Jokowi mengenakan batik lengan panjang warna coklat. Sedangkan Setya Novanto sendiri memakai kemeja putih lengan panjang. Mereka berdiri di belakang podium kehormatan di depan Istana Merdeka, Sabtu (15/8/2015).

    Mereka berdua memantau pemeran pengganti yang sedang menjalani rangkaian proses upacara kemerdekaan. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tampak berdiri di samping Jokowi.

   Selama proses upacara, Jokowi dan Setya Novanto terlihat sangat serius berbicara. Sesekali pembicaraannya diselingi dengan tawa. Beberapa kali juga Setya terlihat berbicara cukup lama dan didengar serius oleh Jokowi.

   Acara gladi bersih penaikan bendera merah putih berlangsung dengan lancar. Komandan upacara kali ini adalah Kolonel Inf Bambang Trisnohadi yang duduk sebagai asisten operasional Kodam Mulawarman.

   Gladi bersih juga sempat menampilkan atraksi dari pesawat tempur TNI AU yang melakukan flying pass di atas ketinggian 800 kaki dengan suara yang menggelegar.

   Pesawat yang ikut atraksi ini adalah F-16 dan T 50 Golden Eagle. Beberapa saat sebelum melintas, pilot pesawat tempur ini sempat berbicara langsung kepada Jokowi.(dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!