Jalan lintas ini di Dominasi Kendaraan angkutan berat




     Siak:RIAUNET.COM~Jalan lintas sei buatan/kecamatan lubuk dalam kabupaten siak banyak di dominasi oleh kendaraan-kendaraan berat milik perusahaan yang bermuatan di atas 30 ton,ini sangat menganggu pengguna jalan seperti kendaraan roda dua.

     Jenis kendaraan yang berbeda , seperti kendaraan roda 18 (teleler) angkutan kontainer ,mobil besar angkutan kayu untuk bahan baku pembuat kertas (paper), kendaraan tersebut semua nya bermuara di PT RAPP yang ada di kerinci kabupaten pelalawan.

     Yanto (40), saya sangat takut apabila berpapasan dengan kendaraan itu ,apa lagi kendaraan yang bermuatan kayu kertas,  takut muatan kayu nya menimpa saya,"sebut yanto kamis (13/8/2015).

     Hal senada juga di katakan usman (35),jalan ini sudah sering memakan korban pengendara sepeda motor,jadi lebih baik kita mengalah apabila berpapasan dengan kendaraan besar milik perusahaan itu.

     Sepertinya perusahaan kurang peduli dengan masyarakat pengguna kendaraan kecil ,kalau memang perusahaan itu peduli ,pasti dia sudah membuat jalan sendiri untuk di lintasi kendaraannya.

     Padahal sudah beberapa kali masyarakat protes dengan melakukan demo serta menghentikan mobil perusahaan itu ,tapi semua itu tak ada artinya , mungkin hanya pemerintah lah yang bisa menjawab semua ini,"jelas usman,(jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!