Kader GMD Rohul Bertekad Menangkan Hafith/Nasrul Pada Pemilukada Besok




RokanHulu:RIAUNET.COM~Dengan telah dekat nya pelaksanaan pemilukada, Ketua Generasi Muda Demokrat (GMD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Muhammad Fadli SH mengajak seluruh kader, simpatisan dan sayap partai Partai Demokrat "bekerja dan terus bekerja" dalam mensosialisasikan pasangan calon Hafith Syukri-Nasrul Hadi di tengah-tengah masyarakat. 

"Kini kita harus bekerja keras, karena waktu Pilkada tinggal sekitar 100 hari lagi," ajak Fadli dalam rilisnya, Kamis (27/8/2015). 

Kata Fadli, pasca penetapan cabup/cawabup dan pencabutan nomor urut, sudah saatnya "pasukan" GMD Rohul bekerja.

Tiada hari tanpa bekerja dalam meraih kemenangan dan menyakinkan warga Rohul, untuk memilih pasangan nomor urut 1 Hafith-Nasrul yang punya slogan "Satu Hati Satu Cinta" yaitu Cinta RokanHulu katanya. 

"Lanjut Fadli, simpatisan GMD Rohul tetap berjuang secara positif, tidak melakukan black campaign atau kampanye hitam pada tahapan-tahapan kampanye yang dimulai hari ini hingga 5 Desember 2015 akan datang. 

"Sudah tidak saatnya lagi melakukan kampanye hitam. Masyarakat Rokan Hulu saat ini lebih pintar. Mari kita bergerak positif," pungkasnya(Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!