Masyarakat Jawa Rohul Puji Keberanian Sukiman Maju Ke Cawabup




Rokan Hulu:RIAUNET.COM~ Suku jawa yang ada di Rohul, memuji keberanian Sukiman yang maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Rohul pada Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2015 mendatang. Sebab jika dilihat dari akumulasi penduduk Rohul suku jawa hampir 60 persen. 

"Aktifis Rohul Buaminto, Jumat (28/8/2015) mengatakan, jika orang jawa tidak memilih Sukiman, itu aneh, sebab sosok Sukiman ini, selain orang disiplin karena dari militer. 

Pak Sukiman tidak ada terdengar berkasus seperti korupsi atau kejahatan lainnya,” tutur Buaminto. 

"Lanjut dia,bermacam-macam hinaan yang telah dilontarkan kepadanya,termasuk Pak Sukiman disebut pelit, andai menang jadi Wabup Rohul nanti pegawai tidak boleh berkumis dan berjenggot serta tidak boleh berkuku, dan itu kesalahan yang dicari-cari saja, saya kira dia bukan anak-anak, dia orang pintar satu-satunya kandidat Pilkada Rohul yang masuk katagori bersih dari korupsi,”ujarnya. 

"Buaminto juga menambahkan, Suparman-Sukiman itu sudah cocok untuk Rohul, apa lagi Suparman yang sudah mempunyai pengalaman sebagai wakil rakyat serta Sukiman sudah lima tahun menjadi Wabup Rohul priode lalu. 

Meskipun Sukiman mendapat cercaan dari mana-mana, namun dia berani melangkah untuk maju menjadi Cawabup Rohul termasuk bukti komitmen dia untuk membuktikan diri mengabdi dan menjadi pelayan bagi  masyarakat,” pungkasnya. (Fw) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!