Masyarakat Sangat Antusias Memilih Penghulu




   SIAK:RIAUNET.COM~Pemilihan Penghulu (pilkades) di kampung Kumbara Utama kecamatan kerinci kanan kabupaten Siak sangat menegangkan ,pasalnya sebelum tiba saatnya penghitungan suara masing-masing pendukung calon mengklaim dia lah yang akan memenangkan suara terbanyak nantinya.

   Masyarakat Kampung Kumbara Utama dengan jumlah pemilih sebanyak 1197 pemilih sangat antusias untuk memilih tiga orang calon penghulu nya yang akan memimpin kampung itu ke depan

   Pemilihan Penghulu (pilkades) yang di laksanakan senin (24/8/2015) di Aula kampung kumbara Utama di menangkan oleh Suroso Hadi dengan mendapat Suara terbanyak (464 ) suara,sementara di urutan kedua wiranto mendapat (359 )suara dan di urutan ketiga Mujiono SH dengan (170 )suara.

   Suroso Hadi yang mendapat suara terbanyak (pemenang)mengatakan,kita sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk memimpin kampung ini ke depan.

    Sebab tampa dukungan dan kepercayaan masyarakat mustahil program pembangunan di kampung ini bisa berjalan seperti yang kita harapkan.

    Jabatan adalah bukan segalanya , jabatan adalah amanat yang harus kita jalan kan ,saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanat ini,"kilah Suroso. (jon)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!