Pemkab Padang Pariaman Study Banding Ke Rohul




Rokan Hulu:RIAUNET.COM~ Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu  dalam keberhasilannya penerapankan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) serta sistem E-govermnet ini menjadi inspirasi bagi Pemerintah Kabupaten Padang (Sumbar).

Kedatangan rombongan Pemkab Padang Pariaman kamis (27/8/2015) di pimpin Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemkab Padang Pariaman
Hj.Nety Warni serta Kabag di lingkungan Pemkab Padang Pariaman.

Rombongan pemkab padang langsung di sambut oleh seketaris Daerah (setda) Rohul Damri Harun.

Hadir dalam acara tersebut, Sekwan Rohul Sariaman, Kabag  Pengelolaan Data Elektronik Muhardan Julfathoni S.stp, kabag Ekbang Aulia Army Efendi,  serta beberapa pejabat yang terkait dengan Penerapan TIK serta E-government. 

"Hj Eny Warni dalam sambutannya mengaatakan, di pilihnya Rohul sebagai Tempat studi banding karena daerah ini berhaasil menerapkan teknolgi informasi dan e-government. 

“Pemkab Rohul kami lihat nya telah berhasil dalam penerapan TIK dan E-government ini, meski baru berusia 16 tahun, ini yang akan kami terapkan di daerah kami, sehingga Sistem ini bisa mempermudah pelayanan kepada masyarakat” jelas Eny. 

"Sekdakab Rohul Ir. Damri Harun dalam sambutannya mengatakan,kami menyambut baik studi banding yang di lakukan Pemkab Padang Pariaman ini.

kami merasa bangga karena Kabupaten Rokan Hulu kini sudah menjadi destinasi dalam penerapan system TIK dan E-government yang memang menjadi salah satu komitmen Pemkab Rohul. 

“Kita tentunya bangga, karena apa yang sudah kita lakukan dalam
penerapan TIK Dan E-government ini ternyata telah menjadi inspirasi
bagi daerah lain, kita harapkan kedepan, penerapan TIK ini, dapat
lebih di tingkatkan sehingga system ini dapat mempermudah pelayanan
kepada masyarakat”pungkasnya(Fa/Ha) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!