Pemkab Siak gelar acara HUT Provinsi Riau ke - 58



SIAK:RIAUNET.COM~ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau yang ke 58, Senin (10/8/2015) ‎dihalaman kantor bupati siak.

Dalam acara peringatan HUT provinsi Riau ke 58 tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Siak Drs Syamsuar‎ MSI. Acara ini, dihadiri seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Polres Siak, DPRD Siak, Kejaksaan Negri Siak dan instansi lainnya.

Di sela-sela acara itu, Pemkan Siak juga memberikan penghargaan kepada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang dinilai telah berhasil‎ menjaga Kabupaten Siak terbebas dari Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Bupati Siak, Syamsuar di dampingi wakil bupati, Alfedri, Kajari Siak Zainul Arifin dan Ketua DPRD Siak Indra Gunawan.

Dalam sambutannya, Syamsuar mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada petugas pemadam kebakaran karena telah bekerja maksimal serta mengorbankan waktu dan bekerja maksimal hingga dapat menangani lokasi kebakaran dan lokasi kecamatan yang dulunya sering kebakaran.

"Karena keserusanlah penanggulangan bencana kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan semua pihak baik kepolisian, Satpol PP TNI dan senantiasa bekerja perlindungan kepada masyarakat, dan dapat menekan tejadinya karhutla di Siak," jelas Syamsuar.

Agar bisa menjaga tidak terjadinya Karhutla lanjut bupati, Syamsuar me rasa bahagia selaku pemimpin negeri dan dapat penghargaan dari kemendagri Kabupaten Siak dengan kota depok untuk memberikan pengalaman kepada daerah lain.

Hal ini juga tidak telepas dari dukungan masyarakat dengan komitmen pemkab siak menjaga karhutla. "Beberapa bulan masih kemarau, dengan komitmen yang terus kita pertahankan, semoga tidak ada terjadi lagi karhutla kedepannya," jelasnya(jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!