Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) Kabupaten Bengkalis Bertekad Kawal Pilkada Serentak Mendatang

Bengkalis:RIAUNET~Perhimpunan Pemuda Riau ( PPR ) kabupaten bengkalis Menghimbau kepada Bawaslu dan Panwaslu Agar lebih disiplin lagi dalam pengawasan pilkada 9 Desember mendatang , di himbau untuk seluruh pasangan cabup dan cawabup kabupaten bengkalis dalam menuju pilkada 9 Desember mendatang Agar tidak ada kampanye terselubung dari seluruh cabup tersebut sebelum waktu kampanye yang telah ditentukan oleh KPU.

"Untuk itu PPR mengharapkan kepada bawaslu & panwaslu agar lebih tegas dan menegur setiap acara yang dilakukan oleh setiap pasangan cabup, agar tidak ada pemanfaatan didalam moment acara yang dilaksanakan oleh setiap cabup, tukas andika ketua PPR kab bengkalis kepada Riaunet Kamis (20/8/2015).

"Lanjut Andika, Kami seluruh pengurus PPR kabupaten bengkalis Juga akan melaksanakan audiensi dalam minggu depan Bersama Pihak KPUD bengkalis untuk membicarakan dalam pengawalan pilkada Nanti nya, Agar KPUD bengkalis Bersama PPR bisa bekerja Sama untuk mengawal Pilkada 9 desember mendatang .

Andika juga menghimbau kepada seluruh Pemuda/i kab bengkalis agar bisa bekerja sama dalam pesta demokrasi pilkada di Negeri junjungan nanti nya ,agar tercipta demokrasi yang santun dan terhindar dari Manie politik.

Mari wahai pemuda kita ikut peran serta dalam mensukses kan pesta demokarasi di Negeri junjungan yang kita cintai ini.

Kita sebagai pemuda Harus mengerti dengan fungsi kita.Pemudalah yang Mampu Membuat perubahan.
" Seribu orang Pergerakan di Negeri junjungan PPR ada disana" jelas Andika ketua PPR kab Bengkalis tersebut,"(tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!