Polisi vs Warga Main Bola Dengan Gaya Unik




   Jakarta - Peringatan Hari Kemerdekaan RI selalu identik dengan aneka perlombaan. Di Kota Tangerang, perlombaan17-an ini tidak hanya diikuti oleh warga, tetapi polisi pun ikut memeriahkan perlombaan ini.

   Seperti perlombaan yang dilaksanakan di RT 1/3 Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang, ada banyak perlombaan menarik yang diikuti warga. Yang tidak kalah serunya, Kapolres Kota Tangerang Kombes Agus Pranoto dan Kapolsek Jatiuwung Kompol Ruly Indra pun turut serta memeriahkan perlombaan ini.

   Sejumlah polisi bersama sejumlah anggotanya mengikuti perlombaan sepak bola dilapangan badminton. Serunya, sepak bola ini tidak seperti sepak bola umumnya, tetapi peserta wajahnya ditutupi corong minyak.

   Perlombaan ini juga diikuti para pemulung, pedagang asongan, anak-anak hingga ibu-ibu pun turut memeriahkan HUT RI ke-70 ini. Aneka perlombaan seperti balap karung, makan donat, hingga lomba kelereng diikuti warga dengan antusias.

   Sebelum kegiatan perlombaan ini dimulai, para peserta mengawalinya dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dan yang menarik, kegiatan menyanyi lagu kebangsaan ini dipimpin oleh anak SD.

   "Dengan perlombaan ini diharapkan warga dapat menanamkan nilai-nilai positif yang terkandung di dalamnya, terutama semangat dan kecintaan terhadap tanah air," kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Agus Pranoto. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!