Berita Terkini

Ribuan Pendukung SUSUKI Padati Peresmian Kantor Pemenangan

Minggu, Agustus 30, 2015
Loading...



Rokan Hulu:RIAUNET.COM~ Ribuan Masa pendukung dan simpatisan padati peresmian Kantor pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Suparman-Sukiman (SUSUKI) di Simpang Tangun, Desa Pematangan Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Ahad (30/8/2015).

Peresmian kantor pemenangan SUSUKI ini juga di lanjutkan dengan mengadakan syukuran, karena pasangan SUSUKI telah mendapat Nomor urut 2, termasuk juga memberikan bantuan kepada ratusan kaum dufaha dan melakukan deklarasi pemenangan partai pendukung dan pengusung pememangan Suparman-Sukiman. 

Acara Kegiatan ini diawali dengan pembacaan, Surat Yasin, dipimpin Khalifah Basir, setelah itu dilakukan pembacaan tahlil, tahmid, takbir,pembacaan alquran membuat ribuan masyarakat terlihat larut dalam bacaan ayat-ayat suci tersebut. 

Hadir dalam acara tersebut hadir juga seluruh partai pendukung, seperti kader dan pengurus Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan Perstauan Indonesia (PKPI) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Selain masa pendukung acara ini di hadiri juga tokoh massyarakat ,tokoh agama , tokoh pemuda , yang semuanya bergabung untuk mendukung paslon Suparman/Sukiman (Fah)