Sambut HUT RI ke-70, Kecamatan Lubuk Dalam Adakan Lomba Gerak Jalan Santai




     SIAK:RIAUNET.COM~Untuk memeriahkan dan menyambut Hari ulang Tahun Republik indonesia ke-70, kecamatan lubuk dalam kabupaten siak mengadakan perlombaan gerak jalan santai yang di ikuti ribuan peserta,mulai siswa-siswi sekolah Dasar sampai sekolah menengah atas, start di mulai dari Halaman kantor camat menuju puskesmas lubuk dalam.

     "Selain siswa-siswi se-kecamatan lubuk dalam, gerak jalan ini di ikuti oleh para guru,pegawai camat,kepala kampung yang ada di kecamatan lubuk dalam dengan di kawal oleh personil polsek lubuk dalam.

     Perlombaan gerak jalan tersebut langsung di buka oleh Camat Lubuk Dalam Aditya Chitra Smara S.STP Msi di dampingi kapolsek lubuk dalam sabtu (15/8/2015).

     "Dalam sambutannya camat lubuk dalam. Aditya mengatakan,acara perlombaan gerak jalan ini untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI ke- 70, jadi kita berharap gerak jalan santai ini harus tertip dan tidak berdesak-desakan.kata aditya.

     Sambung camat,Mengingat yang kita lalui jalan Raya, maka kita harus hati-hati ,untuk orang siswa agar ikut menjaga anaknya agar tetap di barisannya.

      Panitia acara ini juga menyediakan berbagai hadiah bagi pemenang melalui kupon,setelah nanti sampai di depan Puskesmas ,para peserta bisa mengambil kupon nya melalui panitia yang telah siap menunggu di sana.

     "Hadiahnya juga lumayan menarik" juara pertama mendapat TV 32",juara kedua sepeda santai ,dan masih banyak lagi hadiah-hiburan lainnya, jangan takut tidak kebagian kupon , karna panitia telah menyedikan ribuan kupon untuk peserta gerak jalan santai ini,jelas camat .(Jon)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!