Suhartono/Syahrul Di Sambut Ribuan Pendukung




   SIAK:RIAUNET.COM~Setelah selesai pencabutan undian Nomor urut ,pasangan cabup/cawabup di arak dan di sambut ribuan pendukung dan koalisi nya dari gedung Mahratu menuju posko Tim pemenangan BERKAH di jalan sotomo Siak Sri indrapura.

   Nomor urut 2 ini berkah dari tuhan , kami sangat gembira pasangan yang kami usung mendapat nomor urut 2.

   Hal ini di sampaikan indra (33) selasa (25/8/2015)pendukung pasangan cabup/cawabup suhartono/Syahrul,inilah yang nama BERKAH,kami akan bekerja keras tampa rasa lelah agar pasangan yang kami dukung bisa memenangkan di pemilukada desember nanti ,"kata indra.

   Calon bupati siak dengan nomor urut 2 Suhartono di hadapan ribuan pendukung nya di Posko Tim pemenangan Berkah mangatakan, saya sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu di sini,karna telah meluangkan waktu nya untuk bisa berkumpul dan mengantar ke tempat pencabutan nomor urut tadi.

    Ini sangat menggembirakan bagi saya dan pak syahrul ,sebab bapak dan ibu sudah banyak menyisakan waktu serta meninggalkan kegiatannya masing-masing di rumah demi BERKAH,"kata cabup Suhartono.

    "Lanjut Suhartono,kita harus yakin dengan berkah tuhan ,hal yang harus di kita ingat , kita harus tetap mengalah tapi untuk menang ,"jelasnya.

    Selesai itu Suhartono .membaca sebuah pantun , dan di sambung lagi dua pantun yang di bawa oleh cawabup Syahrul , spontan aja ribuan pendukung yang berada di situ meneriakan yel yel , salam dua jari,"(jon)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!