Tablik Akbar Dan Silahturrahim "BERKAH"




SIAK:RIAUNET.COM~Di kediaman syamsurizal yang juga anggota DPRD Kabupaten siak ,Ribuan masyarakat Kecamatan Sungai Apit padati Tablig akbar sekaligus berssilahturahmi dengan bakal calon (balon) bupati siak Suhartono/Syahrul yang di selenggarakan DPC partai Demokrat serta Tim koalisi Berkah sabtu (22/8/2015)malam kemaren.

Acara Tabligh Akbar ini di hadiri juga Tim pemenangan BERKAH Sutarno beserta Muhtarom yang juga anggota DPRD siak dan barisan kader koalisi.dan tablig akbar ini di isi dengan penceramah kondang dari jakarta KH Lukman Sayadi.

Syamsurizal Msi yang juga ketua DPC partai Demokrat dalam 
keterangannya menyebutkan, bahwa kegiatan ini sebagai rangkaian untuk menyampaikan silaturrahmi dan pesan kepada seluruh kader Demokrat dan tamu undangan, khususnya Kader parpol koalisi Bersama Kita Hebat (BERKAH).

"Acara Kegiatan ini sebagai bentuk kepatuhan kita dalam menjalankan intruksi partai, terkait mensosialisasikan, dan mengupayakan agar kandidat balon Bupati yang di usung Demokrat bisa mencapai target yang diinginkan,” jelas syamsurizal.

Selain kader partai Demokrat panitia juga menjemput seluruh barisan kader partai koalisi dan relawan independen BERKAH. Karena dalam pelaksanaanya juga akan menghadirkan bakal calon bupati dan wabup, Suhartono-Syahrul .

Saya juga berharap, tidak hanya kader parpol koalisi berkah yang hadir, tetapi seluruh elemen masyarakat. Karena kegiatan tersebut untuk rangkaian syiar Islam, dan bagian dari memperkenalkan kandidat balon Bupati dan Wabup Suhartono-Syahrul kepada seluruh masyarakat di empat kecamatan, Sungai Apit, Pusako, Sabak Auh dan Bungaraya,"terangnya(tim) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!