Tak Manusiawi "Bapak Cabuli Anak Sendiri"




   SIAK:RIAUNET.COM~Perbuatan tak manusiawi kini terjadi lagi .pencabulan terhadap anak kandung nya sendiri kini menjadi perbincangan hangat di kalangan Masyarakat di kecamatan lubuk dalam kabupaten siak.

    Bunga (nama samaran)yang tinggal bersama orang tuanya di kampung Sialang Baru kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten siak telah menjadi korban perbuatan bejat orang tua kandung nya sendiri yang berinstisial WR, dan kini hanya bisa meratapi kesedihan , sebab masa depannya telah di rampas orang tua kandung nya sendiri.

   "Adi (42)warga kampung sialang baru kamis(27/8/2015) kepada Wartawan mengatakan,perbuatan ini sangat tidak manusiawi,ini harus di hukum seberat-beratnya.

   Padahal selama ini orang tua bejab itu (WR)hanya pengangguran , dia berharap hidup dari istri nya yang selama ini mencari berondolan dan di jual kepembeli, Sementara Bunga menjaga adik nya di rumah karna sudah lama putus sekolah,"kata adi.

    "Sebenarnya, Lanjut adi,kejadian ini sudah sering dilakukan WR terhadap anak nya,namun anak nya takut terhadap orang tuanya,baru kali inilah baru di ketahui , ini pun karna ibu nya membuka buku harian anak nya , dan di situ baru di ketahui bahwa selama ini anak nya telah di cabuli oleh orang tua nya sendiri.

    Setelah di ketahui anak nya telah di cabuli langsung ibu korban melapor ke polsek Lubuk Dalam,"jelas adi.

    Kapolres siak melalui kapolsek Lubuk Dalam lewat Kanit Reskrim Ipda Arfandi melalui telfon selulernya membenarkan kejadian ini ,kemaren personil kami telah menangkap pelaku ,dan hasil visum membenarkan kalau anak tersebut sudah tidak perawan lagi.

   Sementara pelaku sedang kami proses lebih dalam lagi , karna di duga pelaku juga menggunankan Narkoba ,"pungkasnya (jon)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!