Terperosok di Parit, Ibu dan Anaknya Hanyut di Medan



    Medan: RN ~ Seorang ibu dan anaknya terperosok ke parit dan hanyut saat melintas di jalan yang tergenang banjir di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Proses pencarian keduanya masih terus berlangsung.

   Hingga Senin (10/8/2015) siang, sejumlah petugas masih terus melakukan penyisiran. Terutama di sekitar lokasi hanyutnya kedua korban di parit Jalan Asrama, simpang Pasar 1, Medan Helvetia.

   Wakapolsek Helvetia AKP Trila Murni menyatakan,  berdasarkan informasi yang diterimanya, korban yang terperosok itu Br Hutauruk dan putranya yang diperkirakan berusia sekitar lima tahun. Saat kejadian, Minggu (9/8/2015) malam, sedang hujan lebat dan air setinggi 40 sentimeter menggenangi badan jalan.

    "Kejadiannya semalam sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, hujan sedang turun dengan lebat dan sejumlah kawasan di Helvetia digenangi air," kata Trila Murni saat meninjau proses pencarian di Jalan Kapten Sumarsono, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (10/8/2015).

    Saat melintasi genangan air tersebut, sang ibu sedang menggendong anaknya, sedangkan suaminya sedang mendorong sepeda motor yang saat itu mogok.

    "Jalanan tak nampak karena digenangi air, saat berjalan, ibu itu terperosok ke parit dan hanyut," sambung Trila sembari menyatakan sesaat sebelum mereka melintas ke jalan tersebut, sejumlah warga sudah memberitahu daerah tersebut banjir.

    "Ini kita masih berupaya untuk mencarinya. Kita bekerjasama dengan SAR Medan, pihak kecamatan dan kelurahan," terang Trila.

    Disebutkan Trila, saat kejadian itu kemarin malam, pihaknya langsung menuju lokasi guna mencari korban yang hanyut. Namun, karena cuaca tak memungkinkan saat itu, proses pencarian dilanjutkan hari ini dengan menyisir aliran parit tersebut (dtk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!