Waduh...Pilkades Besok Yang Di Pilih Istrinya Apa Suaminya ya ?




   SIAK:RIAUNET.COM~Pemilihan kepala kampung atau dulu di sebut pemilihan kepala Desa (pilkades)di kampung seminai kecamatan kerinci kanan kabupaten siak kini membuat sejarah baru  , pasal nya calon yang di pilih pada senin besok hanya suami dan istri nya saja.

    Ini di sebabkan warga lain tidak ada yang maju mencalonlan diri calon pilkampung (pilkades) ,hal ini di ungkapkan salah satu warga kampung seminai kepada wartawan minggu (23/8/2015).

    "Nasib (45) ,kita besok pagi akan datang ke Tempat pemungutan suara (TPS), besok pun yang di pilih hanya dua calon  yaitu suami dan istrinya saja ,sebab calon lain tidak ada , kalau kita lihat inilah yang namanya sejarah baru .

    Ini sangat tidak seru,karna yang di pilih hanya suami atau istri nya aja, ini sebenarnya sangat tidak fear, tp inilah kenyataannya jelas Nasib.

   Nimin (44) selaku panitia pelaksana pemilhan membenarkan , kalau calon yang akan di pilih besok cuma dua calon , yaitu No 1 istrinya dan No 2 suaminya jadi besok yang menang pasti kalau gak istri nya pasti suaminya ungkapnya,"(jon)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!