Wakil Bupati Rohul Lepas 224 Orang Jamaah Calon Haji




Rokan Hulu:RIAUNET.COM - Sebanyak 224 orang Jamaah Calon Haji asal Rokan Hulu di lepas keberangkatannya dari asrama haji Rohul menuju batam oleh Wakil Bupati Rokan Hulu Ir. H. Hafith Syukri, MM Rabu (26/8/2015) pagi. 

Asalnya jumlah JCH Rohul sebanyak 277 yang akan berangkat haji tahun ini, namun ada 2 JCH yang batal berangkat dan Satu JCH tertunda akibat kesalahan Visa di Imigransi. 

"Seharusnya ada 227 orang JCH yang akan berangkat, namun akibat ada yang mengundurkan diri, sakit dan kesalahan pada Visa, maka jumlah yang diberangkatkan pada Kloter 2 ini sebanyak 224 JCH," kata Kakandep Kemenag Rohul, Drs. H. Achmad Supardi Hasibuan, MA usai pelepasan JCH Rohul ke Embarkasi Batam.

"Lanjut Ahmad Supardi, ‎ketiga JCH Rohul yang batal berangkat pada musim haji tahun ini yakni atas nama Marhana Binti Sutan Sori dari Kecamatan Tambusai, Syaharah Bakar Binti Bakar dari kecamatan Kepenuhan‎,dan Mahmud Dolli dari Rambah Hilir‎ .ini terpaksa tertunda keberangkatannya pada Kelompok Terbang (Kloter) Dua karena adanya kesalahan pada Visa Paspornya. 

JCH Rohul dilepas bersama dengan 214 JCH asal kabupaten Bengkalis dan 5 JCH dari Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau yang tergabung dalam Kloter 2 Embarkasi Batam.

Selanjutnya selama di tanah suci, JCH Kloter 2 akan didampingi oleh 5 petugas haji.

Dengan berdasarkan data Kantor Kemenag Rohul, JCH Kloter 2 Embarkasi Batam berangkat ke Arab Saudi sekitar pukul 10.30 WIB menumpang pesawat milik maskapai penerbangan Arabian Airlines," jelas supardi.

Kepada JCH Rohul, Wabup Hafith meminta mereka mendoakan Kabupaten Rohul sehingga proses pembangunan daerah tetap berjalan lancar. 

"Kepada JCH Rokan Hulu, jadikan ketaqwaan itu sebagai bekal utama selama pelaksanaan ibadah haji. Raihlah haji mabrur sehingga mendapatkan surga. Jangan lupa jaga kesehatan dan saling membantu antar sesama selama di tanah suci "ujarnya (fah/Ha) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!