Wakil Bupati Siak Lepas Calon Jemaah Haji Dharma Wanita



SIAK:RIAUNET~Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri Msi melepas 21 orang jemaah calon haji perstuan Dharma Wanita dan BKMT Kabupaten Siak di gedung Tengku Mahratu, Jumat (21/8/2015).

Hadir dalam acara pelepasan tersebut , Asisten 1 setdakab siak H Fauzi Aasni ,kepala kantor kementrian agama kab siak, ketua dan pengurus BKMT kab siak ,pengurus DWP , ketua Forikan kab siak HJ Rasidah Alfedri serta undangan lainnya.

Acara tersebut diisi dengan d'oa bersama dan tepung tawar oleh Wakil Bupati Siak dan Ketua DWP kabupaten Siak serta Ketua BKMT kab Siak. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Siak H Alfefri mengajak untuk berdo'a agar jemaah calon haji di berikan kesehatan, kemudahan, dan memperoleh haji yang mabrur serta pulang ke Siak dengan selamat tampa halangan apapun.

"Alfedri berpesan, agar para jamaah calon haji lebih memperbanyak ibadah di tanah suci nantinya dan memperbanyak doa di tempat tempat mustajab. Dan kami minta di doakan agar masyarakat kabupaten Siak ini dapat pergi beribadah haji dengan selamat, serta masyarakat yang di tinggal kan selalu sehat dan sejahtera.

Satu hal yang harus di ingat , jaga kesehatan, makanan, dan banyak minum air putih, karena menurut informasi suhu di mekah mencapai 45 derjat celcius dan bisa lebih jelas Alfedri.

Sebelumnya ketua Dharma Wanita Persatuan kabupaten Siak Hj Rahimawati Hamzah juga mengatakan, jamaah calon haji ini akan berangkat pada tanggal 27 Agustus 2015 melalui embarkasi Batam, dengan melalui kegiatan ini sekaligus kita untuk
bersilaturahmi ujarnya.

Jamaah calon haji yang akan berangkat berjumlah 21 orang. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Acara ini diikuti oleh organisasi wanita sekabupaten Siak,"(jon/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!