Warga sambut antusias, perbaikan jalan lintas Kerinci Kanan



   SIAK:RIAUNET.COM~jalan lintas kecamatan kerinci kanan kabupaten siak menuju kabupaten pelalawan yang selama ini menjadi impian masyarakat pengguna jalan ,khusus nya warga kerinci kanan itu sendiri merasa terpenuhi , karena jalan ini sudah mulai di kerjakan oleh pemerintah.

    Hal ini di sampaikan sinaga (45) warga kecamatan kerinci kanan kabupaten siak jumat (7/8/2015)kepada riaunet, terlihat jalan ini yang dulu nya berdebu dan berlumpur sekarang sudah mulai di kerjakan.

    Kita menyambut baik dengan pemerintah yang telah memperhatikan jalan lintas ini .tadi nya jalan ini sangat parah kondisinya ,kalau musim hujan jalan ini berlumpur dan kalau kemarau jalan ini di selimuti debu apabila mobil sedang melintas ,jelas sinaga .

    Puji (50) warga di situ juga mangatakan,kita sangat berterima kasih pada pemerintah,karna dia peduli dengan kondisi jalan ini .

    Apa lagi saya punya warung di pinggir jalan lintas ini ,dengan di perbaiki nya jalan ini berarti nanti nya warung saya di jauh kan dari debu tebal yang selama ini terjadi,ungkapnya (jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!