Akhirnya Plt Gubri Menolak Tanda Tangani Kesepakatan Dengan Mahasiswa

Pekanbaru : RIAUNET.COM ~ Setelah ratusan kerumunan massa menunggu lama di depan kantor gubernur riau, ahirnya Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman datang juga untuk menemui Massa. 

Audiensi pun dilakukan di halaman kantor gubernur riau, Pirka maulana selaku Presiden Mahasiswa UIR dan ketua Kordinator BEM se RIAU langsung mengambil alih audiensi dengan berbicara langsung dengan Plt Gubernur Riau saat itu, Senin (21/09/2015). 

"Dalam Tatapnya Pirka Maulana mengatakan ,tujuan kami datang bertemu bapak adalah untuk mengajukan MOU kesepakatan antara pemerintah provinsi riau dengan rakyat riau sendiri,"kata Pirka. 

Lanjut Pirka,bahwa salah satu poin dari nota kesepakatan ini adalah memanggil pihak-pihak perusahaan yang terbukti terlibat dalam pembakaran lahan di riau, seperti PT Arara Abadi dan PT RAPP,"tandasnya. 

Namun Arsyadjuliandi Rachman selaku Plt Gubernur Riau menolak untuk menandatangani nota kesepakatan tersebut.

Dalam penolakannya" Rachman mengatakan ,Saya tidak bisa menandatangani nota kesepakatan pada saat ini, karena saya butuh waktu untuk mempelajari dan memahami isi dari poin-poin nota kesepakatan ini saya juga harus teliti mempelajari isi poin poin nya agar nanti tidak melanggar aturan hukum yang berlaku.

Saya butuh waktu 3-4 hari untuk dapat mempelajari dulu nota kesepakatan ini,"jelasnya. 

Menindaklanjuti pernyataan dari Plt Gubernur Riau tersebut massa sampai saat ini masih menunggu di halaman gubernur riau dan terus berupaya agar Plt Gubernur Riau dapat menandatangani nota kesepakatan tersebut. (Hen)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!