Akibat Kabut Asap, Disdik Pekanbaru Masih Liburkan Siswa-Siswi Nya




Pekanbaru : RIAUNET.COM ~ berhubung  kualitas udara di Pekanbaru masih berada di level berbahaya dan darurat , Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru kembali meliburkan seluruh siswa-siswinya mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sampai menengah Atas (SMA).

   Di lihat dari facebook Kadisdik Kota  Pekanbaru Zulfadil mengatakan, Assalamu'alaikum, Wr. Wb. Kepada Yth pengawas, Ka. UPTD, Kepsek PAUD, TK, SD SMP, SMA, SMK, berdasarkan pantauan udara Badan Lingkungan Hidup (BLH) hari Selasa 29 September pukul 15.00, libur sekolah tetap berlaku untuk hari rabu dan kamis.

  Dalam tulisannya Zulfadil menambahkan, untuk libur sekolah siswa-siswi ini akan dievaluasi lagi pada kamis sore dan untuk para guru diizinkan untuk tidak hadir kesekolah.

  Memang sempat beberapa waktu lalu kualitas udara di Pekanbaru mengalami penurunan dari level bahaya menjadi Tidak Sehat, kini kondisi udara di Pekanbaru sudah kembali memasuki level Berbahaya.

  Kemaren dia (Zulpadli) juga mengatakan jika kabut asap kembali. Berbahaya, maka pihaknya akan kembali meliburkan anak didiknya yang ada di Pekanbaru.

   Kalau kwalitas udara sudah memasuki sangat tidak sehat, maka untuk Murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan siswa SD akan diliburkan,"katanya.

"Frospeknya memang seperti itu, kalau berbahaya baru diliburkan semuanya. tentu itu semua akan ada kerja sama dengan dinas kesehatan skes,"tutupnya (Tim).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!