Akibat Kabut Asap Pekat Aktivitas Masyarakat Terganggu




   SIAK:RIAUNET.COM~Semangkin Parahnya kabut asap yang melanda Kabupten siak,membuat aktivitas Masyarakat jadi terganggu ,tidak itu saja,kabut asap pekat ini pun sudah mulai masuk ke rumah masyarakat dan berbau bakaran.

   Hal ini di sampaikan Adi (38) warga kecamatan Dayun selasa (1/9/2015) pada Riaunet, kabut hari ini sangat pekat dan bau nya sangat menyengat ,ini bisa mengganggu pernapasan , sebab kalau kita menarik napas itu sangat terasa bau sengatan asap tersebut.

   Tadi nya kita mau ke kebun sawit ,tapi karna bau asap yang begitu menyengat kita membatalkan berangkat ke kebun , lagi pula di kebun sawit pun gelap karna asap,"kata adi.

   Safrizal (47) warga kecamatan kerinci kanan mengatakan ,sudah tiga hari saya tidak ke kebun bang , dengan melihat kabut asap kian hari kian pekat , rasanya takut untuk keluar rumah.

   Apa lagi sudah beberapa hari ini kabut asap nya sangat pekat ,kalau kita keluar rumah rasanya kita menhirup asap , apa lagi di mata rasanya sangat perih.

   Yang jelas selama beberapa hari ini terpaksa menunda Aktivitas ,kita takut penyakit yang menyerang , sebab hari ini kabut asap nya sangat pekat,"ujarnya (jon)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!