Berita Terkini

Akibat Kabut Asap Tebal, UIR Liburkan Aktivitas Perkuliahan

Senin, September 07, 2015



Pekanbaru, RIAUNET.COM - UIR (Universitas Islam Riau) melalui Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI), mengeluarkan surat edaran pengumuman tentang libur Mahasiswa nomor 631/A-10/YLPI-IX/2015 tertanggal 07 September 2015 yang menyebutkan, aktivitas perkuliahan diliburkan mulai Senin (07/9) hingga Rabu (09/09). Aktivitas perkuliahan aktif kembali seperti biasa pada Kamis (10/9). Sedangkan untuk pegawai dan dosen di lingkungan UIR tetap masuk kerja seperti biasa.

Surat edaran ini dikeluarkan atas dasar kedaan di kota pekanbaru yang diselimuti kabut asap yang semakin tebal , sehingga tidak dimungkinkan untuk malukan aktivitas perkuliahan seperti biasa.

Al Sukri (kabag humas UIR) mengatakan bahwa pada saat libur diharapkan mahasiswa mengurangi kegiatan di luar ruangan untuk menjaga kesehatan, hal ini dikarenakan keadaan di luar memang sangat tidak sehat untuk melakukan aktivitas, dan kami berharap asap tebal bisa cepat teratasi agar aktivitas perkuliahan bisa dimulai kembali dengan normal pungkasnya".(Tim)