Aliansi Mahasiswa Rohul (AMARA) Adakan Demontrasi Di Polda Riau

RokanHulu:RIAUNET.COM~ Puluhan aktivis yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Rokan Hulu (AMARAH) gelar aksi demonstrasi digerbang masuk Markas Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Rabu (16/9/2015) pagi. 

Dalam Orasinya Mereka mendesak agar pihak Polda Riau mengusut sejumlah kasus dugaan korupsi yang ada di Kabupaten Rokan Hulu, khususnya dugaan penggelembungan anggaran (mark-up) pembangunan Mes Mahasiswa Rohul di Pekanbaru. 

"KaPolda Riau diminta agar segera memanggil dan memeriksa Bupati Rohul Achmad, Sekretaris Daerah (Sekda) Damri Harun serta Kepala Dinas Tata Ruang Cipta Karya Rohul Bisman terkait kasus dugaan korupsi pembangunan mess mahasiswa di Pekanbaru,"kata M Syukri selaku Koordinator Lapangan (Korlap) AMARAH dalam orasinya. 

Setelah berdemonstrasi digerbang masuk Markas Polda riau, massa Amarah juga berencana menggelar aksi serupa di kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPKP) RI Riau.

Dalam orasinya Massa Amarah juga meminta agar lembaga auditor ini memeriksa penggunaan anggaran daerah di Kabupaten Rohul. "Kami menduga ada tindakan korupsi lainnya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Rohul," pungkasnya. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!