Anggota DPRD Rohul Kecewa Dengan Sikap Salah Satu Oknum PNS

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Salah satu anggota DPRD Rokan Hulu dari Fraksi Partai Golkar Kasmawati kecewa dengan sikap oknum pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rohul berinisial ZRT, dinilai tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. 

Kasmawati mengaku, saat itu dirinya lagi mengikuti wiritan persukuan Kandang Kopuh, disitu ia dicerca oleh oknum PNS, bahkan banyak disebutnya seperti tidak layaknya dilakukan seorang PNS sebagai abdi negara. 

Ia mengatakan seperti ini, "Ngapo di siko nak onak kampanye yo, kampanyelah biar nak dibolikan dolu samo Suparman to mobil dan rumah dan banyak lagi lainnya," ujar Kasawati menirukan bahasa oknum PNS inisial ZRT saat konfirmasi di Kantor DPRD Rohul Senin (21/9/1015) 

Saya kan anggota DPRD Rohul dari Partai Golkar, selain itu saya juga ikut anggota perwiritan ini, jadi yang saya lihat dia terlalu mencampuri urusan lain, PNS itu harus bersikap netral dan jangan ikut jadi tim salah satu pasangan calon,"ungkap Kasmawati 

"Masih kata dia,Kita meminta supaya Panwas Rohul aktif dalam melakukan pemantauan, khususnya terhadap aparatur pemerintah. "Sebab aparatur ini seharus independen atau netral, jadi kalau saya sebagai wakil rakyat wajar kalau saya menyerap aspirasi masyarakat. 

Sikap pejabat seperti ini seharusnya ada teguran dari Kadisdipora Rohul Muhammad Zen, jika tidak ,itu perlu dipanggil ke DPRD Rohul. "Kita kecewa karena dia sebagai pejabat mestinya bisa menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat," tandasnya. (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!