Bank Mandiri Cabang Lubuk Dalam Di Rampok, Uang 1,4 M Raib




SIAK : RIAUNET.COM ~ Di saat semua karyawan istirahat makan siang ,Bank Mandiri cabang Lubuk Dalam kabupaten siak di Masuki oleh perampok dengan jalan masuk dari pintu belakang dan  membobol brankas serta mencabut CCtv yang ada di dalam dan mengikat Scurity bank.

   Kejadian ini terjadi selasa (29/9/2015)sekitar jam 1 Siang wib (13.00)di saat semua karyawan bank tersebut sedang istirahat makan siang.

  Kapolres Siak melalui kapolsek lubuk dalam AKP Afrizal saat di komfirmasi oleh Riaunet mengatakan ,saat ini kita belum bisa memberikan keterangan apa-apa , karena kejadian ini baru saja terjadi,"jelasnya.

  "Torus (47) warga Lubuk Dalam mengatakan , kejadian ini tidak ada yang mengetahui , karna semua karyawan bank sedang istirahat makn siang,"katanya.

  Lanjut Torus,kabarnya perampok masuk dari pintu belakang dan mengikat Scurity keamanan bank tersebut .

  Setelah mengikat scurity baru perampok itu membuka barankas yang berisi uang berkisar 1,4 milyar dan mengambil CCtv yang ada di dalam bank,"jelas Torus menceritakan apa yang dia dengar di TKP saat itu (Jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!