BEM Fisipol UIR Bagikan 1000 Masker Kepada Masyarakat Riau

Pekanbaru:RIAUNET.COM~Hastaq Rindu Udara Segar, itulah yang menjadi tren dan menggema di media sosial saat ini. Masyarakat riau sebagai yang merasakan dampak dari kabut asap yang berkepanjangan tanpa adanya penanganan yang serius dari pemerintah, membuat semua kalangan di riau baik masyarakat maupun kalangan mahasiswa manjadi geram. 

Seperti yang dilakukan oleh sekelompok ormas di riau, salah satunya organisasi di kampus BEM Fisipol UIR melakukan aksi nyata dengan membagikan seribu masker untuk masyarakat riau khususnya pekanbaru, di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Rabu (16/09/2015). 

"Plt Gubernur BEM Fisipol Uir Wira Panca Surya mengatakan ,Aksi ini yg seharusnya pertama kali dilakukan oleh organisasi-organisasi di riau khususnya di pekanbaru baik ormas maupun organisasi mahasiswa, sebelum melakukan aksi turun kejalan protes kepada pemerintah, seharusnya yang kita utamakan terlebih dahulu adalah membantu masyarakat karena untuk apa kita sibuk sibuk turun kejalan protes kepada pemerintah sedangkan masyarakat diluar sana menjerit, membutuhkan bantuan nyata yg bisa langsung dirasakan dampaknya. 

Walaupun aksi pembagian 1000 masker ini tergolong kecil namun sedikit bisa bermanfaat bagi masyarakat secara
langsung"jelasnya. 

"Lanjut Wira, bahwa kami berterima kasih kepada apotik asean yg ada dijalan Ahmad Yani yg telah banyak membantu kami dalam penyediaan masker yang telah kami bagikan kepada masyarakat,"tandasnya.

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!