Bupati Siak Adakan Sholat Istisqa' Berjama'ah



   SIAK:RIAUNET.COM~Setelah menunda pembukaan Tour de Siak akibat kabut asap pekat yang menimpa kabupaten siak Bupati siak melakukan sholat berjama'ah istisqa bersama kepala dinas ,kepala Badan ,dan tamu yang hadir di lapangan Tugu depan istana siak.

   Ratusan Jama'ah sholat istisqa' tersebut terlihat begitu khusuk menjalankan ibadah nya ,dengan tujuan agar tuhan menerima ibadah mereka sehingga hujan bisa turun di siak dan segera bisa menggelar pembukaan iven Tour De Siak yang sedang di tunggu oleh masyarakat.

   "Bupati Siak di hadapan Ratusan jama'ah sholat istisqa senin (14/9/2015)mengatakan,Mudah-mudahan ibadah yang telah kita lakukan ini di terima oleh allah subhana wa taala.

   Kita berharap hujan akan segera turun , sehingga kegiatan yang tertunda pada hari ini bisa kita gelar sesegera mungkin.

   Iven yang telah di tunggu-tunggu oleh masyarakat kini tertunda akibat kabut asap yang semankin tebal, jadi dengan ibadah sholat berjama'ah ini kita mengharapkan agar hujan segera turun,"kilahnya (jon)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!