Bupati Siak Buka BBGRM Ke XII Dan HKG Ke 43 Kabupaten Siak 2015



SIAK:RIAUNET.COM~Bupati siak buka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)ke 12 serta HKG kabupaten siak 2015 di kampung Maredan Barat kecamatan Tualang kabupaten siak selasa (29/9/2015).

   Selain seluruh masyarakat kampung Maredan Barat ,turut hadir dalam acara tersebut camat Tualang ,Sekwan DPRD kabupaten siak ,Kepala Dinas dan kabag yang ada di kabupaen siak.

   Dalam acara tersebut bupati siak juga menyerahkan pemenang BBGRM tingkat provinsi yang ada di setiap kampung yang ada di kabupaten siak.

  Bupati Siak H Syamsuar dalam sambutannya mengatakan,dengan BBGRM ini kita lebih bisa lagi meningkatkan semangat gotong Royong serta memberdayakan masyarakat dalam bergotong royong di derah nya masing-masing.

   Kita juga berharap agar para camat , para penghulu masing- masing menggelorakan serta mengajak masyarakat untuk bersemangat Dalam bergotong Royong,"katanya.

  Tidak itu saja lanjut bupati,setiap kader PKK juga harus juga berperan aktip dalam memberikan semangat bergotong royong ke pada masyarakat

  Kita juga mengharapkan agar kampung yang sudah mendapatkan juara dari BBGRM ini bisa mempertahan kan dan menjaga sipat ke gotong royongannya .

  Di lain hal , masyarakat kabupaten siak sudah mulai masuk pada pilkada , jadi kita berharap agar jangan mudah percaya dengan adanya isu yang ingin memecahkan belahkan di antara masyarakat,"ujarnya (Jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!