Bupati Siak Hadiri Pelantikan BKAG 2015-2018 Se-Kabupaten Siak




SIAK:RIAUNET.COM~Bupati Siak Drs H Syamsuar menghadiri Pelantikan Pengurus  BKAG (badan kerjasama antar gereja) sekabupaten Siak di Kecamatan Tualang, Jumat (25/9/2015). 
Turut hadir mendampingi Bupati Siak Kakan Kemenag Kab Siak H Muharom, Camat Tualang Zulkifli dan anggota DPRD Siak serta perwakilan FKUB kabupaten Siak. Turut hadir ketua BKGR Provinsi Riau. Kegiatan tersebut bertempat di aula Filadelfia kampung Perawang barat. 

Bupati Siak H Syamsuar dalam sambutannya mengatakan, hari ini bapak- bapak dan ibu- ibu berkumpul disini untuk membina gereja gereja se kabupaten Siak ini. 

Partisipasi dari bapak dan ibu dalam membantu kami baik langsung maupun tidak langsung dalam memajukan kabupaten Siak ,untuk itu saya ucapkan terima kasih.

Kita berharap dari BKAG ini dapat membina umatnya, sehingga dapat mencegah kejadian atau prilaku yang tidak baik,"katanya. 

Lanjut Bupati, program-program pembangunan Kabupaten Siak Salah satunya adalah pelayanan publik, karena sebagai aparatur negara sudah sepatutnya melayani masyarakatnya dengan baik dan sesuai dengan visi misi kami. 

Pemerintah itu harus melindungi dan mengayomi hak warga negaranya. Oleh karena itu saya selaku pemerintah datang menghadiri kegiatan ini. 
Suasana aman dan damai di daerah inilah yang menjadi perhatian bagi kami, karena kalaulah sudah tidak aman dan damai saya selaku pemimpin tentu tidurnya tidak nyenyak,"sebut Bupati.

Tempat yang sama Kakan Menag Kabupaten Siak H Muharom menyampaikan, bahwa tokoh tokoh agama umat Kristiani sudah seharusnya membina umatnya dengan baik dan menciptakan kerukunan umat beragama. 

Ini merupakan hal yang baik sehingga dapat berkomunikasi antar gereja se kabupaten Siak. Kami atas nama kantor kementerian agama kabupaten Siak mengucapkan terimakasih atas terbentuknya BKAG ini,"tandasnya (Jon/rls).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!