Cabub No Urut 2 Di Harapkan Agar Bisa Memihak Pada Masyarakat




Siak : RIAUNET.COM ~ Adanya program Pemerintah daerah wajib belajar 12 tahun tentunya menimbulkan angin segar buat masyarakat, tapi, ironisnya, wajib balajar 12 tahun tersebut tidak didukung dengan prasarana penunjang siswa mencapai hal tersebut.

  "Hal ini di sampaikan Pohan Sinurat warga Kelurahan Minas Kecamatan Minas saat Paslon Suhartono-Syahrul menggelar kampanye dialogis di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan minas, Sabtu (26/9/2015)kemaren.

  "Kekurangan lokal dan fasilitas lain di empat sekolah dasar di minas tersebut sudah bertahun-tahun dirasakan oleh siswa maupun orang tua, mereka orang tua lah menjadi saksi keterbatasan lokal tersebut," katanya.

  Lanjut dia,Selain itu, sangketa lahan di Minas masih belum terselesaikan

  "Kami berharap, apabila Suhartono-Syahrul terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Siak untuk dapat menyelesaikan persolan tersebut, dan memihak ke masyarakat,"ujarnya.

   Calon Bupati Siak nomor urut 2 Suhartono mengatakan, meningkatkan kuantitas dan kualitas pendidikan di Kabupaten Siak termasuk di Kecamtan minas menjadi perhatian dan skala prioritas di Visi misi Suhartono-Syahrul

  Terkait permasalahan sangketa lahan dengan perusahaan

  "kami selaku kepala daerah akan turun langsung membantu masyarakat, kalau perlu sampai kepusat pun akan kami bantu, pada intinya kami akan berpihak kemasyarakat, sebab kami memiliki prinsip kepala daerah itu sebagai pelayan masyarakat bukan untuk di layani,"tandasnya (Tim).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!