Club 7 FC Pasir Pangaraian Raih Juara 1 Futsal Piala Wabub Rohul 2015



Rokan Hulu:RIAUNET.COM~Pertandingan Open Turnamen Futsal piala bergilir Wakil Bupati Rokan Hulu Hafith Syukri, yang sebelumnya sudah di mulai Pertandingannya Jumat (25/9/15) dan berakhir pada Senin (28/9/15)tadi malam. 

Pada pertandingan babak final tadi malam, klub futsal 7 FC Pasirpangaraian keluar sebagai juara setelah berhasil menaklukan Axis Boy Pasirpangaraian dengan skor akhir, 7:5. 
Dari 23 klub futsal yang ada 16 kecamatan di rohul yang ikut meramaikan open turnamen di lapangan Tri  R Futsal, Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah tahun ini hanya Club 7 FC yang terbaik. 
Dengan prestasi tersebut, club 7 FC berhak menerima hadian uang Rp 3 juta serta piala bergilir Wabup Rohul. Sedangkan Axis Boy berhak menerima uang Rp 1,5 juta dan piala tetap. 

Sementara Untuk juara ketiga diraih oleh Bank Riau Kepri Cabang Pasirpangaraian dan berhak menerima hadiah uang Rp 750 ribu di tambah piala tetap.

Acara penutupan dilakukan oleh Sekretaris Camat Rambah dan Lurah Pasirpangaraian Mukhlis, selaku Ketua Panitia Open Turnamen Debi didampingi Sekretaris Panitia Hashudi mengatakan,sangat berterima kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kejuaraan tersebut. 

"Kami juga berterima kepada Bapak Wakil Bupati Rokan Hulu (Hafith Syukri) atas dukungannya hingga Open Turnamen Futsal tahun ini berakhir dengan lancar,"jelasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!