Danramil 14 dan BPBD Rohul Bantu Padamkan Kebakaran Lahan PT AMR




RokanHulu.:RIAUNET.COM~Masalah Karhutla di Riau memang sangat sulit di atasi dan masyarakat pun terkena imbasnya ,hari ini Ratusan hektar lahan PT. Angro Mitra Rokan (AMR) yang berada di Desa Kepenuhan Timur Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu  terbakar,

Usaha pemadaman ini di bantu oleh Danpos Koramil 02/Rambah Pelda Ali Basri Ikut bersama anggota Koramil 02/Rambah, BPBD Rohul dan Karyawan PT. Angro Mitra Rokan (AMR) untuk memadamkan Api yang ada di Desa Kepenuhan Timur Kecamatan Kepenuhan.

Danramil 14 Kapten Inf Syahril sabtu (5/92015)kepada wartawan mengatakan, Kami dari pihak TNI khususnya yang ada di Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rohul di bantu dari BPBD Rokan Hulu. Akan berusaha keras untuk dapat memadamkan Api yang ada sekarang ini. 


“Secara umum kabut asap dapat mengganggu kesehatan semua orang, baik yang dalam kondisi sehat maupun dalam kondisi sakit. 

pada kondisi kesehatan tertentu, orang akan menjadi lebih mudah mengalami gangguan kesehatan akibat kabut asap dibandingkan orang lain, khususnya pada orang dengan gangguan paru dan jantung, lansia, dan anak-anak."Kilah Danramil 14 

Kepala Tata Usaha (KTU) PT. Angro Mitra Rokan (AMR) Erwin yang dikonfirmasikan Via Telepon seluler menyebutkan. “ Lahan PT. AMR yang terbakar ada sebanyak 7 Blok yang diperkirakan total jumlah keseluruhannya ada sebanyak 150 H. 

Lahan PT. AMR yang masih terbakar saat ini di jaga Oleh Anggota TNI bersama BPBD Kabupaten Rokan Hulu dan di bantu Karyawan PT.AMR. ada sebanyak 2 Buah Damkar BPBD yang masih disiagakan dalam kegiatan pemadaman api tersebut sampai hari ini ,"pungkasnya(Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!