Dengan Adanya MOU Masyarakat Semakin Percaya Dengan Polisi

RokanHulu:RIAUNET.COM~ Satuan Lalulintas (Satlantas)Polres Rokan Hulu bekerjasama dengan Rumah Sakit dan Jasa Harja yang berada di Kabupaten Rokan Hulu, untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada korban Lakalantas. 

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, S.Ik, M.Hum melalui Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Amru Hutahuruk didamping Kanit Lakalantas, IPDA Dedy Siswanto, Kanit Regiden IPDA Kaliman Siregar SH, mengatakan, kita berkomitmen dalam memberikan  pelayanan yang terbaik untuk korban laka lantas ini, dan kita tidak mau adanya anggapan pelayanan terhadap korban laka lantas tidak terlayani dengan baik . 

"Justru kita yang selama ini sudah memberikan pelayanan yang terbaik",sebut Kasat lantas Polres Rohul Selasa (15/9/2015). 

Dengan adanya MoU antara pihak Rumah Sakit yang beroperasi di Rokan Hulu, Jasa Raharja dan Pihak Lantas Polres Rohul untuk penanganan korban lakalantas,ini adalah bukti keseriusan kami,"katanya lagi. 

Masih kata Kasat Lantas AKP Amru Hutahuruk, diharapkan dengan adanya kerjasama ini, nantinya korban lakalantas dapat langsung ditangani lebih baik lagi sehingga dapat meminimalisir korban jiwa. 

"Nantinya korban lakalantas bisa langsung ditangani di Rumah Sakit (RS) terdekat, sehingga memperkecil terjadinya korban Jiwa. 

Dengan adanya kesepakatan ini, pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih maksimal, dan tentunya akan menimbulkan pencitraan yang baik terhadap pihak kepolisian. 

"Kita berharap dengan kegiatan ini, kepercayaan masyarakat kepada pihak kepolisian dapat tercipta, karna Polisi sebagai pengayom, dan melayani masyarakat," pungkasnya.*(Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!