Di Ancam Dan DiPaksa Untuk Menikah, Satu Keluarga Lapor Polisi

Foto Ilustrasi Pemaksaan Untuk Menikah
Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Satu keluarga yang hidup di perumahan PT. Brata Sena Afdeling 6 Desa Betung Km 8 Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, laporkan kebejatan SG (23) karyawan Afdeling XI PT PSA Desa Kepayang Kecamatan Kepenuhan Hulu ke Polres Rokan Hulu (Rohul) karena nikahi secara anak di bawah umur.

"Kapolres Rokan Hulu melalui paur Humasnya Ipda P.Simatupang mengatakan, laporan sudah kita terima di Unit PPA Reskrim Polres Rohul , laporan Polisi No LP 133/IX/2015/RIAU/Res Rohul tertanggal 28 September 2015, SG dilaporkan SS ke polisi, karena dugaan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur.

Dengan dugaan pencabulan yang terjadi Jumat (21/9/2015) sekitar pukul 20.00 Wib, tempat kejadian perkara di perumahan PT. Panca Surya Agrindo (PSA) Afdeling 11 Desa Kepayang, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Rohul.

Yang mana pada Jumat (9/8/2015) pukul 23.00 Wib, korban sebut saja bunga dibawa pergi oleh LZ dan AH dari rumahnya di Sorek Kabupaten Pelalawan menuju Pasir Pangaraian,  Rohul.

Setelah sampai di Pasir Pengaraian, AH memaksa bunga menikah dengan SG Awalnya korban menolak, namun pada akhirnya ia bersedia menikah karena dipaksa dan diancam oleh AH. 

Lalu bunga diajak tidur layaknya suami istri oleh SG sebanyak dua kali di PT. PSA Afdeling XI Kepenuhan Hulu, Rohul. “Atas kejadian tersebut, korban dan orang tuanya melaporkan kejadian ini ke Polres Rohul,”kata Simatupang, Selasa (29/9/2015).

Ipda P. Simatupang menambahkan, Penyidik Polres Rohul telah memeriksa korban dan saksi. "Korban bunga juga telah menjalani visum di RSUD Pasir Pengaraian,"tandasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!