Di Pastikan Jama'ah Haji Rohul Selamat Dari Jatuhnya Crene Di Arab Saudi




RokanHulu:RIAUNET.COM~Dengan adanya Musibah yang Menimpa para Jama'ah Haji Mekah ,Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Rokan Hulu Drs H.Ahmad Supardi S.Ag mengatakan, seluruh Jemaah Haji Rohul yang kini sudah berada di Mekah Arab Saudi kita pastikan selamat dari  terjadinya musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram yang menyebabkan tewasnya ratusan jemaah haji, yang saat ini menimbulkan kekhawatiran keluarga di Tanah Air. 

"Kita memastikan, seluruh Jemaah haji asal Rohul semuanya dalam kondisi selamat," jelas Ahmad Supardi kepada wartawan Sabtu (12/9/2015) malam. 

Dia juga menambahkan," bahwa dirinya sudah mendapat laporan dari Tim Pemandu Haji Daerah ( TPHD) bapak Helfiskar,  bahwa jemaah haji kita dari Rohul semuanya selamat. 

"Kita berharap semua keluarga jemaah haji dan masyarakat Rohul tetap tenang dan tak perlu kawatir ,lebih baik berdoa untuk Keselamatan saudara kita yang lagi beribadah di tanah sucii, sehingga mereka bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar dan menjadi haji mabrur.

Atas nama Kakan Kemenag Rohul, menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya kepada seluruh jemaah haji yang telah meninggal di Tanah suci," (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!